FLASHBACK

0 Comments »



DULU-mungkin aku pernah berfikir kalau kehidupan yang kujalani biasa-biasa saja tidak ada yang istimewa, tetapi ketika aku flasback lagi ternyata aku telah menjalani kehidupan yang teramat indah dari kecil sampai aku dewasa saat ini.

Berjalan dipematang sawah, menuai padi, memanen jagung di kebun, mengembalakan ternak, bermain kasti dilapangan desa dekat danau, mencium bau rumput disore hari ternyata merupakan kenangan yang benar-benar indah. Seandainya aku tidak terlahir di desa kecil yang jauh dari keramaian itu pasti aku tidak akan merasakan keindahan ini. Kebiasaanku dari kecil bangun disubuh hari membuka jendela lebar-lebar dan menghirup udara pagi yang bersih, aku masih bisa membayangkan harumnya udara pagi di desaku. Dan aku masih bisa mendengar burung berkicauan dengan riang di pagi hari atau aku masih bisa membayangkan bau wangi dari bunga sehabis turun hujan. Dan aku juga masih bisa membayangkan burung belibis yang terbang dan berenang didanau dan terbang kembali ke pepohonan rumbia yang mengelilingi danau.

Dan aku tidak akan pernah melupakan saat-saat indah disore hari, disana aku bisa sering melihat pelangi yang menghias langit danauku dan cahaya bulan yang menimpa pinggiran danau sehingga danau seolah-olah berubah menjadi keemasan. Dan musim pavoritku adalah saat seluruh bunga teratai mengembang didanau, aku tidak akan pernah lupa akan hal itu, dan Puji Syukur Alhamdulillah kepada Allah yang telah memberikan kehidupan yang sangat indah tersebut kepada ku.

0 Responses to "FLASHBACK"

Post a Comment